Rabu, 08 Oktober 2014

4 Benda Termurah Didunia

              Halo fans saya (padahal gak punya fans :'( ) kali ini saya akan memposting yang tidak mainstrem, biasanya benda2 mahal, kalau ini benda termurah didunia, Lets cendol gan!










1. Mobil sport termurah

 Biasanya mobil sport identik dengan harga yang fantastis, kalau yang ini berbeda, mobil buatan Ford yang bernama Ford Mustang Coupe V6 seharga $22.510 atau Rp. 264 jutaan. Hayo sapa yang mau beli???


 2. Rumah termurah di dunia


Bagi yang gk punya rumah? Jangan khawatir ada rumah seharga Rp. 6 juta! Rumah ini dibuat oleh perusahaan yang bernama Tata Corporation, rencananya mau dibangun dengan ukuran 20 meter persegi. Gimana tertarik untuk membeli? Tapi harus ke India dulu, soalnya rumah ini berada di India.

3. Handphone termurah di dunia


Biasanya kalau ditoko, harga HP yang paling murah sekitar Rp. 100 ribuan, kalau yang ini jauh lebih murah gan! HP buatan Carphone Warehouse yang dinamai ALCATEL OT-209 dihargai sebesar Rp. 14 ribuan! WHAT???? kalah sama 2 nasi bungkus?


4. Laptop termurah di dunia



Lagi-lagi, negara Bollywood, India. Membuat produk termurah yakni laptop seharga Rp. 112 ribuan!! ANJRIT! Laptop ini sempat menggegerkan dunia karena para komputer masih meragukan apakah laptop itu layak dipakai? Tapi yang jelas laptop ini difungsikan untuk anak2 India agar mengenal IT.


Udah segini doang gan. Udah mentok otak saya, harap dimaklumi!!!


SEMOGA BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar