Jumat, 26 September 2014

5 Benda Berbahan Emas Yang Anti Mainstrem

        Halo para ciptaan tuhan! Kali ini saya akan ngeposting tentang 5 benda berbahan emas yang anti mainstrem. WARNING! Postingan ini membuat anda terkena serangan jantung (Halah lebay), Lets cendol eh cekidot!










1. Kertas Toilet Emas 


 
What? Kertas tisu dari emas? Tisu buatan Toilet Paper Man (kalian bisa melihat situsnya di http://www.toiletpaper.com.au/22-carat-gold-toilet-paper-1-roll/) di hargai sebesar $1,3 juta. Gile bener! Katanya bila beli tisu ini akan mendapatkan 1 botol sampanye sebagai gratisannya. Kalau saya beli tisu itu, saya gak rela tisu itu buat membersihkan ehem pantat saya!


2. Toilet Umum Emas






Buat kalian yang ingin boker di toilet berbahan emas! Datanglah di Hongkong, Cina. Disana terdapat toilet umum emas, memiliki fasilitas toilet emas, wastafel emas, bahkan lantai tembok terbuat dari emas, wes poko'e semuanya emas. Toilet ini memiliki emas murni  seberat 380 kg dan 6.200 permata murni dengan menghabiskan dana sebesar Rp. 58 miliar! Subhanallah! Karena toilet ini bersifat umum jadi toilet ini tidak dijual, tapi disewakan, kayak toilet pada umumnya, harga menggunakan toilet ini bisa mencapai Rp. 1,5 juta rupiah. Jadi bila kalian boker disana, kotoran kalian menjadi coklat keemasan :v .


3. I phone 6 Gold
  


 Kabar gembira untuk kita semua, Iphone 6 kini terbuat dari emas. Yeah, Iphone 6 yang lagi memboming ini, sekarang sudah berbentuk emas, memiliki emas 26 karat pada bodynya dan platinum pada logonya dibandrol seharga £2,937.00 atau Rp. 57 juta. Hati-hati kalau kalian punya Hp ini, kalau jatuh langsung merana seumur hidup kalian :D .


4. Lamborghini Aventador Emas





Siapa yang tidak kenal dengan Lamborghini Aventador? Kalau gak kenal, kenalan dulu sana :v , Mobil sport yang mahal ini dibuat SUPER MEGA MAHAL, karena mobil ini ada versi emasnya, mobil ini dipamerkan di Dubai, Uni Emirat Arab, mobil ini dibuat oleh Robert Wilhelm Gulpen selama 12 tahun, dan yang membuat tercengangnya, mobil yang terbuat dari emas dan platinum dihargai sebesar Rp. 82,4 miliar! WOW FANTASTIS, rumahku aja jauh lebih kalah harganya sama mobil ini -_-


5. HP Pavilion DM1 Alexandre Herchcovitch Edition


Laptop buatan Hewlett Packard memperkenalkan laptop barunya yaitu HP Pavilion DM1 Alexandre Herchcovitch Edition, dengan spec laptop ini cukup menarik, yakni prosesor AMD Fusion 1,65 GHz E-450, RAM 4 GB, 500GB Hard drive. Laptop ini dihargai sebesar $1799.



Gimana anda tercengangkan, sama tetangga saya juga tercengang, sekian dari postingan saya.
SEMOGA BERMANFAAT BAGI NUSA DAN BANGSA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar